TKN Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Pembacaan Putusan Sengketa Pilpres 2024

TKN Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Pembacaan Putusan Sengketa Pilpres 2024
TKN Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Pembacaan Putusan Sengketa Pilpres 2024

chatinzone.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran menggelar acara nonton bareng

(nobar) pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2024.
Putusan MK akan diumumkan pada Senin (22/4/2024).

Perwakilan Koordinator Strategis TKN Prabowo Gibran, Sukhumi Dasko Ahmad, mengatakan bahwa tidak ada acara khusus yang akan diselenggarakan pada saat pembacaan putusan.
“Rencananya hanya akan ada acara renungan singkat bersama jajaran lainnya,” katanya.

‘Kami tidak akan mengadakan acara khusus. Mungkin kami akan mengadakan acara nonton bareng sebentar untuk melihat putusan,” kata Dasko pada hari Sabtu (20/4/2024) di Rumah Relawan Prabowo Gibran di Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Dasko menyerukan kepada semua pendukung dan relawan untuk menahan diri dan tidak melakukan aksi saat Mahkamah Konstitusi mengumumkan putusannya atas isu-isu kontroversial dalam Pilpres 2024 pada hari Senin. Ini adalah instruksi langsung dari Prabowo Subianto.

“Kalian tidak perlu melakukan aksi di depan Mahkamah Konstitusi atau di tempat lain, kalian bisa tinggal di rumah dan kantor masing-masing atau mengadakan acara-acara lain,” katanya.

Dasko menekankan bahwa Prabowo telah meminta para pendukungnya untuk mempercayai integritas para hakim MK, yang akan memberikan keputusan yang adil tanpa intervensi dari partai politik manapun.
TKN akan mengerahkan satuan tugas untuk memantau dan mencegah potensi aksi dari para pendukung Prabowo-Jibran.

Dengan adanya imbauan tersebut, para pendukung Prabowo-Gibran akan mengikuti dan menjaga ketertiban serta menjaga suasana tetap kondusif.”

Terlepas dari kekecewaannya terhadap tuduhan Prabowo-Gibran atas kecurangan dan isu-isu bansos, Dasko mengapresiasi kesabaran dan kepatuhan para pendukungnya yang tidak melakukan aksi di sekitar Monas dan MK.
Bagi mereka yang berasal dari luar kota, satgas TKN mengimbau agar mereka kembali tanpa berkumpul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan