Ikuti Instruksi Prabowo, Relawan Tidak Akan Gelar Aksi di Gedung MK

Ikuti Instruksi Prabowo, Relawan Tidak Akan Gelar Aksi di Gedung MK
Ikuti Instruksi Prabowo, Relawan Tidak Akan Gelar Aksi di Gedung MK

chatinzone.com – Relawan dari Prabowo Subianto Gibran Rakabumin Raka,

memastikan tidak akan mendatangi gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk melakukan aksi pada sidang gugatan Pilpres 2024 pada Selasa (23/4/2024).

Hal ini disampaikan oleh Jimmy Lol Tral, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar 08). Menurutnya, hal ini sesuai dengan instruksi Prabowo, calon presiden yang terpilih sebagai relawan.

Bacaan Lainnya

Relawan 02 diperintahkan untuk tidak turun ke MK. Itu perintah dari Pak Prabowo dan Pak Gibran. Relawan, kelompok, simpatisan, pendukung, dan pengusung tidak boleh datang ke MK.
Lebih baik di rumah saja dan berdoa untuk kemenangan Prabowo serta pengumuman yang jujur dan adil,” kata Jimmy kepada chatinzone.com, Selasa (23/4/2024) di gedung MK.

Jimmy menambahkan bahwa instruksi Prabowo adalah untuk mendukung MK dalam menciptakan situasi yang damai dan konstruktif selama persidangan. “Kita ingin perdamaian. Kami tidak ingin ada konflik. Prabowo sudah mengadakan konferensi pers,
‘Tolong jangan turun’. Kami tidak akan turun sebagai koordinator lapangan. Jika kami turun, jutaan orang akan berkumpul di Jalan Merdeka dan di kantor Mahkamah Konstitusi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jimmy mengatakan bahwa semua pasangan calon, termasuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahood MD, adalah putra-putra terbaik bangsa.

Jimmy berharap, jika keputusan MK menolak permohonan yang diajukan dalam sidang sengketa Pilpres 2024, MK tidak hanya menerima pasangan calon, tetapi juga para pemohon. Selain itu,
Jimmy menyatakan bahwa rekonsiliasi pascapemilu pada Pilpres 2024 merupakan hal yang penting bagi bangsa dan negara.

Pak Ganjar dan Mahmud MD adalah tokoh nasional. Pak Anis dan Muhaimin adalah tokoh nasional. Semua adalah tokoh nasional. Selain itu, Pak Prabowo dengan Gibran, bersatu di tahun 2045, bukan hanya emas, bukan hanya emas Indonesia,
Kita harus bersatu. Kita harus bersatu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *