Prabowo mengenang tawaran Jokowi: hanya butuh waktu setengah jam untuk memutuskan bergabung dengan rezim

Prabowo mengenang tawaran Jokowi: hanya butuh waktu setengah jam untuk memutuskan bergabung dengan rezim
Prabowo mengenang tawaran Jokowi: hanya butuh waktu setengah jam untuk memutuskan bergabung dengan rezim

chatinzone.com –

Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dengan pemerintahannya setelah Pilpres 2019. Prabowo dan Jokowi dikenal sebagai rival yang berkompetisi dalam Pilpres 2014 dan 2019.
Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

Bacaan Lainnya

“Meskipun kami sebelumnya bersaing dalam dua pemilihan umum, ketika Pak Jokowi mengundang saya, saya hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk memutuskan apakah saya akan berpartisipasi,” kata Prabowo saat berbicara di sebuah acara di Halal Bihalal dan Siratulahar.
Minggu, 28 April 2024, pada acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Pengurus Besar Nahlatul Ulama (PBNU) yang diadakan di kantor PBNU di Jakarta.

Prabowo menceritakan pengalamannya di Pemerintahan Jokowi Maaluf. Dia mengatakan bahwa dia belajar banyak dari Presiden Jokowi setelah penunjukannya sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Atas undangan Pak Jokowi, saya bergabung dengan pemerintah dan berpartisipasi dalam berbagai diskusi dan pengambilan keputusan. Saya percaya bahwa tugas pemerintah adalah bekerja untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.
Saya percaya bekerja untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia dan keamanan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya menyadari sepenuhnya bahwa tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia tidak semakin mudah dan semakin kompleks. Untuk itu, Prabowo bersama Wakil Presiden terpilih Jibran Lakabumin Raka menekankan bahwa
Bersama Wakil Presiden terpilih Jibran Lakabumin Raka, ia menekankan bahwa mereka akan terus melakukan banyak perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Prabowo juga memastikan kesinambungan dan keberlanjutan operasional pemerintahan Jokowi-Maruf. Lebih lanjut, Prabowo meyakini bahwa tugas utama pemerintah adalah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat.

“Kita membutuhkan kontinuitas. Kontinuitas membutuhkan komitmen. Hal-hal positif, investasi dan aset-aset nasional yang sudah terbentuk harus dijaga’.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *